Hari Ini! Black Squad Baru Untuk Indonesia Dibuka!

0
625

Black Squad hari ini membuka servernya untuk The New Black Squad For Indonesia! Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game FPS keluaran Gemscool ini meng-update besar-besaran game Black Squad, spesial untuk para pemain Indonesia, karena pada dasarnya update besar ini tidak terlepas dari masukan yang sangat berharga dari para player FPS setanah air.

Karakter Baru: Brimob/Paskhas, Cheryl

Black Squad Baru Untuk Indonesia ini menghadirkan yang paling istimewa untuk player Indonesia, yaitu Karakter Brimob/Paskhas yang merupakan pasukan khusus dari instansi Kepolisian RI serta TNI AU. Selain itu hadir juga karakter wanita pertama di Black Squad, yaitu Cheryl (casual dan normal).

black_squad_indo2

Fitur Baru

Fitur Black Squad pun disempurnakan dengan pergerakan serta kontrol karakter dimana kecepatan serta pergerakan karakter disesuaikan agar lebih lincah/tanpa rasa berat saat bergerak dan bermanuver. Sistem turnback atau balik badan yang merupakan salah satu fitur yang paling banyak diinginkan para player juga diaplikasikan pada update kali ini.

black_squad_indonesia3

Masih banyak fitur lainnya yang bisa ditemukan dalam super update kali ini, seperti penambahan fitur FOV, perubahan durasi penyimpanan item, perubahan pada clan, dll. Absensi harian untuk mendapatkan hadiah dan juga daily/weekly mission juga menambah tantangan dalam bermain Black Squad.

Jika player membuat karakter baru, maka otomatis player akan mendapatkan 300.000 Gold. Ini artinya ada kenaikan pendapatan Gold sebesar 280.000 Gold dari sebelumnya yang hanya 20.000 Gold saja. Bagi player yang sudah mempunyai karakter sebelumnya, tidak perlu khawatir, karena mereka akan mendapatkan 280.000 Gold yang akan dirikimkan melalui mail.

Senjata Baru

Senjata yang diupdate merupakan senjata yang baru dan ekslusif, sebanyak 11 senjata. Ada pula senjata yang sudah ada sebelumnya, tetapi ditambahkan skin dan status yang berbeda dari versi sebelumnya.

Medal Shop

Update juga terjadi untuk Medal Shop. Pada Medal Shop, banyak perubahan yang terjadi, salah satunya penjualan senjata permanen menggunakan medal dan juga penjualan item effect dari medal ke cash serta item licensed dari Medal ke Gold.

Map Baru

Ada 10 map yang telah diupdate, yaitu: Bunker Hill, Revenge, Battle Cage, Lockdown, Twoface, Blast, Outskirt, Crosscamp, Avignon, dan Checkpoint. Ke-10 map ini mempunyai tingkat kesulitan dan mode permainan yang berbeda. Tetapi tentunya, mempunyai tingkat kenyamanannya yang tinggi, sehingga membuat player betah untuk berlama-lama bermain di dalam map-map itu.

Shotgun Mode

Player dapat bermain dan menguji ketangkasannya dengan bermain Shotgun Mode. Ada 2 tipe permainan pada Shotgun Mode, yaitu: Shotgun dan Survival Shotgun.

Warm-up Events

black_squad_indonesia6

3 event spesial khusus dihadirkan bagi para pecinta FPS tanah air untuk menyambut kelahiran Black Squad Baru Untuk Indonesia. Hadiahnya 5.000 BS G-Cash untuk 50 orang/hari dalam sebulan, Karakter Brimob/Paskhas selama 30 hari, sampai senjata permanen!

Client terbaru Black Squad dapat gamers download dengan mengikuti langkah-langkahnya di sini. Let The War Begin!