Gambar: Sonic The Hedgehog Movie Official

Setelah penampakan perdana dan poster film Sonic the Hedgehog banyak menuai kritik dan olok-olok dari netizen, bahkan mantan orang-orang yang terlibat dalam seri Sonic, akhirnya tim kreator menanggapi hal tersebut.

Akun twitter film Sonic the Hedgehog mengunggah gambar tokoh landak tersebut sedang menampilkan selembar kertas karton yang menutupi wajah dan badan bertuliskan “Can’t a guy workout? Be back next year.” Yang artinya kira-kira, “Tidak bisakah seseorang berolahraga? Akan kembali tahun depan.”

Mereka juga menyertakan tagar #RespectTheLegs sebagai bentuk respon mereka terhadap nyinyiran netizen selama ini dan ternyata tidak sedikit juga orang yang mendukung kemudian menggunakan tagar tersebut.

Film Sonic the Hedgehog dijadwalkan akan tayang sekitar bulan November – Desember tahun 2019. Beberapa aktor dan aktris akan mengisi suara tokoh-tokoh di dalamnya. Sebut saja Ben Schwartz yang akan mengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Ivo Robotnik, James Marsden sebagai Tom Wachowski, dan Tika Sumpter dalam peran yang belum diketahui.