Hari update yang memperkenalkan mode permainan Gun Rush meluncur ke Red Dead Online Beta. Mode “battle royale” ini menguji insting bertahan hidup gamer. Kalian harus mencari senjata dan juga amunisi sementara area di map terus menciut.

Mode Gun Rush sendiri dapat menampung sampai dengan 32 orang pemain. Ada dua variasi dalam mode ini yaitu Free-for-all dan Team. Rockstar sendiri tengah menyiapkan update baru yang akan segera dirilis termaduk Races dan Showdown Mode baru, ditambah kostum serta emote baru. Update yang masuk dalam radar pembaharuan dari Rockstar untuk Red Dead Online Beta antara lain adalah Daily Challenges, Law and Bounty Upgrades, Parley Changes, dan Proximity-Based Player Blip.

Tahun ini Rockstar juga menjelaskan lewat press release-nya bahwa tahun ini akan ada banyak konten baru yang hadir ke Red Dead Online Beta, diantaranya adalah :

#All-new missions to build on your Story in A Land Of Opportunities – from previously established characters like Horley and Jessica LeClerk, and some new ones as well.
#A range of Dynamic Events throughout the world
#Lots of new competitive modes including new Showdown Modes and Races
#Plus new weapons and clothing, and lots more that we’re not quite ready to announce just yet…

FYI, saat ini gamer Red Dead Online Beta versi Xbox One sudah bisa mengakses Red Chestnut Arabian Horse, Alligator Skin Ranch Cutter Saddle dan the High Roller Double-Action Revolver. Nah, bagi kalian yang punya kritik dan saran untuk memajukan Red Dead Online Beta, silahkan akses situs resmi Red Dead Online dan posting komentar kalian.

Selamat bertarung wahai Koboi!