Grand Theft Auto V dan GTA Online Siap Hadir ke PS5 dan Xbox Series Bulan Maret Tahun Depan!

Rockstar Games baru saja mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V dan GTA Online akan hadir ke PS5 dan Xbox Series X serta S pada bulan Maret 2022. Nantinya versi konsol next-gen akan menghadirkan fitur peningkatan pada sisi teknis serta peningkatan pada sisi grafis, ditambah peningkatan pada sisi multiplayer online lewat GTA Online-nya.

Saat ini game masih masuk dalam tahap pemolesan serta masih dilakukan perbaikan disana-sini khusus untuk konsol next-gen, pengumuman mengenai apa saja yang dilakukan Rockstar Games pada GTA V versi konsol next-gen akan diungkap segera ke publik. Oh iya, Rockstar Games juga akan merilis versi standalone GTA Online untuk PS5 dan Xbox Series X serta S.

Masih dalam rangka menyambut peluncuran game ke konsol next-gen, saat ini member PS Plus (baru dan lama) masih bisa mendapatkan bonus sebanyak GTA$1,000,000 di GTA Online versi PS4 tiap bulan sampai game dirilis ke PS5 bulan Maret 2022 nanti. Member PS Plus bisa mengklaim GTA$1,000,000 tiap bulan lewat PlayStation Store.

FYI, GTA Online versi PS5 nantinya bisa kalian klaim gratis pada tiga bulan pertama game diluncurkan ke PS5 (bulan Maret,April,Mei 2022).

Bagaimana, sudah punya PS5 belum?