Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition Sudah Tersedia di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Rockstar Games Launcher

Hari ini dengan bangga Rockstar Games mengumumkan bahwa mereka telah resmi meluncurkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition secara digital ke berbagai platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Kalian bisa mengunduh versi digital game ini lansung melalui PlayStation Store, Microsoft Store, Nintendo eShop, dan Rockstar Games Launcher sekarang juga.

Tidak hanya digital, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition juga akan akan dirilis format fisiknya untuk Xbox Series X|S and Xbox One, Nintendo Switch, dan PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember 2021 mendatang. Tidak hanya ke konsol rumahan dan juga PC, kalian gamer mobile (iOS dan Android) juga bisa memainkan game ini diperangkat mobile kalian pada pertengahan tahun 2022.

The response and impact we felt from the original Grand Theft Auto Trilogy was – and still is – truly humbling for us all. We are so grateful to all the players, and we cannot wait for everyone to play these new versions.” Kata Sam Houser, Founder dari Rockstar Games.

Ketiga game ini tentunya sudah ditingkat secara grafis dan juga dari sisi teknis. Nah soal cerita dalam game, tentunya fans GTA sudah tidak akan asing lagi dari alur cerita ketiga game tersebut. Kalian bisa memainkan game ini sampai dengan resolusi 4K serta 60 FPS tentunya di perangkat game yang mendukung seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan PC dengan dukungan NVIDIA DLSS. Akan terasa terasa lain jika kalian memainkan game ini di generasi konsol dan PC masa kini.

Oh iya, mulai hari ini gamers yang memiliki Xbox Game Pass juga bisa mengakses Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition, sementara PlayStation Now baru akan mendapatkan Grand Theft Auto III – The Definitive Edition pada tanggal 7 Desember 2021.

Informasi detil mengenai mengenai Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition bisa kalian simak di sini dan juga di sini.