Grand Theft Auto 6 Bakal Punya Karakter Utama Wanita

Informasi baru soal game Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 telah beredar. Kabarnya game ini akan menjadikan wanita sebagai salah satu karakter utamanya.

Dibocorkan oleh Bloomberg (Dikutip dari IGN), karakter wanita di GTA 6 ini adalah seorang Latina. Ia tidak sendiri melainkan akan didampingi oleh pasangannya. Profesi keduanya adalah perampok bank. Rockstar menggunakan referensi pasangan kriminal asal Amerika Serikat Bonnie & Clyde dalam membuat karakter karakter tersebut.

Informasi lainnya adalah GTA 6 akan berlokasi di kota fiksi mirip Miami dan wilayahnya. Rockstar nantinya juga akan menambah misi dan kota baru dalam setiap update. Padahal pada awalnya Rockstar memiliki rencana untuk menggunakan wilayah Amerika Utara dan Amerika Selatan dalam game GTA 6. Itu sebabnya awalnya GTA 6 diberi nama Projects America. Sayangnya rencana tersebut gagal dikarenakan terlalu membebani para pegawai.

Mengenai perilisan belum ada kepastian dari Rockstar. Narasumber yang berbicara kepada Bloomberg mengatakan bahwa GTA 6 diperkirakan baru rampung dua tahun lagi. Sebabnya adalah karena seringnya perubahan dalam tim sehingga berdampak pada efektivitas kerja.

Bagaimana menurut kamu?