Zepetto akhirnya resmi membuka game Point Blank di Indonesia. Grand Opening ini dimulai dari tanggal 1 Januari 2019. Buat kamu yang belum tahu, Zepetto telah mengambil alih sepenuhnya game Point Blank di Indonesia dari Garena pada akhir tahun 2018 lalu.

Dalam rangka merayakan Grand Opening Point Blank Indonesia, akan ada banyak event dengan hadiah yang menarik. Mulai dari event EXP 300%, Absen, sampai Bongkar Hadiah yang berisi berbagai jenis item keren. Zepetto juga akan menggelar acara Gerebek Warnet di wilayah Jakarta, Bandung, dan Medan. Untuk wilayah lainnya akan menyusul.

Untuk fitur baru, tim Zepetto telah mengimplementasi mode yang sebelumnya belum pernah ada di Point Blank. Ace Mode adalah mode yang dikhusukan untuk gamer yang doyan bermain 1 vs 1. Dalam mode ini pemain akan ditantnag dalam hal ketangkasan dan ketepatan aim senjata. Selain itu juga ada skin, character, dan map khusus dengan tema World War II.

Mode baru lainnya dinamakan Battle Cup. Detail mengenai mode ini belum jelas dan rencananya baru akan dirilis dalam jangka waktu dekat. Berdasarkan penjelasan Zepetto, mode ini dibuat agar gamer Point Blank bisa merasakan ketegangan ala game survival. Apakah ini merupakan pertanda jika Point Blank juga akan mengadopsi mode battle royale? Kita lihat saja nanti.

Tidak ketinggalan, Zepetto juga akan kembali menggelar PBCL (Point Blank Championship League) dan PBNC (Point Blank National Championship). Zepetto berjanji jika event ini akan lebih megah dari yang sebelumnya. Untuk tanggal kapan pertandingan eSport ini akan dimulai masih belum diungkap.

Buat kamu yang ingin memainkan Point Blank Indonesia, pastikan sudah melakukan proses transfer akun. Jika mengalami masalah, kamu bisa melihat di sini langkah-langkah untuk menyelesaikan permasalahannya.

Website resmi Point Blank Indonesia bisa kamu lihat di sini.