Grand Launching Ragnarok Labyrinth NFT Kembali Dibuka 27 April 2022

Gravity Game Link secara resmi mengumumkan bahwa Grand Launching game pertama Ragnarok Online IP P2E berjudul Ragnarok Labyrinth NFT akan dijadwalkan ulang pada hari Rabu, 27 April 2022 pukul 09.00 WIB.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan dari masalah teknis yang dialami pada saat pembukaan Server yang seharusnya dilangsungkan pada tanggal 13 April 2022. Dikarenakan tingginya minat dari fans Ragnarok Online di Asia Tenggara untuk merasakan pengalaman bermain di game Ragnarok Online Play-To-Earn ini, mengakibatkan daya tampung dari kapasitas server yang disediakan jauh melebihi ekspektasi yang diperkirakan.

Dikarenakan kendala teknis yang kami alami hari ini karena banyaknya gamer yang ingin memainkan Ragnarok Labyrinth NFT pada tanggal 27April 2022 mendatang. Ragnarok Labyrinth NFT merupakan versi re-make dari The Labyrinth of Ragnarok yang sebelumnya telah dirilis secara GLOBAL, termasuk Asia Tenggara. Kami sungguh terkesan menyaksikan antusiasme RO Mania di kawasan Asia Tenggara untuk memainkan game resmi Ragnarok Online Play-To-Earn pertama di duniaini, meningkat beberapa kali lipat dari yang kami harapkan.” sebutAndi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

Kami ingin memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan kami harapkan pengertiannya. Saat ini, Gravity Game Link dan Tim Pengembang sedang berupaya untuk memberikan layanan game yang lebih nyaman bagi para penggemar Ragnarok. Selain itu, kami telah menyiapkan kompensasi yang sesuai untuk semua pemain. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Ragnarok karena dengan sabar menunggu Ragnarok Labyrinth NFT Grand Launch Server untuk kembali dibuka.“lanjutAndi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

Gratis 2,000 ONBUFF POINTS & Beragam Item In-Game Untuk Semua Pemain
Sebagai bentuk kompensasi dari penjadwalan ulang Ragnarok Labyrinth NFT Grand Launch, Gravity Game Link akan memberikan kompensasi yang sangat besar yang bernilai sekitar 50 USD, dliuar dari hadiah Pre-Registrasi yang telah dijanjikan. Dengan rincian sebagai berikut :

[Kategori 1]In-Game Item Rewards

  • 500,000 Zeny
  • 1 Rank 3 Exclusive Accessory Box
  • 1 Premium Card Box
  • 1 Rank 3 PVP Companion

[Kategori 2] Tambahan 2,000 ONBUFF Points

[Kategori 3] Event Spesial Re-Opening : 500 Nyangvine yang akan dibagikan ketika Server kembali dibuka

  • Hari Ke-1 = 25 Nyangvine
  • Hari Ke-2 = 25 Nyangvine
  • Hari Ke-3 = 50 Nyangvine
  • Hari Ke-4 = 50 Nyangvine
  • Hari Ke-5 = 100 Nyangvine
  • Hari Ke-6 = 100 Nyangvine
  • Hari Ke-7 = 150 Nyangvine
    Hadiah kompensasi ini akan dikirimkan melalui Kotak Surat setelah server dibuka kembali. Setiap pemain yang Login selama Minggu ke-1 setelah server dibuka kembali, mulai 27 April 2022 09.00 WIB hingga 4 Mei 2022 09.00 WIB, dapat mengklaim hadiah Pra-Registrasi dan paket hadiah kompensasi. Dan bagi pemain yang login dan telah mengklaim hadiah Pra-Registrasi pada 13 April 2022, hanya dapat menerima paket hadiah Kompensasi.

Akun Game dan Data Karakter Tidak Dihapus

Semua Akun dan data permainan tidak akan dihapus, dan dapat digunakan kembali ketika Server dibuka kembali pada tanggal 27 April 2022.

Pemain dapat terus bermain menggunakan data karakter yang sudah ada yang dibuat sebelumnya pada 13 April 2022.

Ragnarok Labyrinth NFT Pre-Download Kini Tersedia

Ragnarok Labyrinth NFT tersedia untuk Pre-Download di Google Play Store dan Apple App-Store. Pemain dapat menginstal game terlebih dahulu dan bersiap-siap untuk berpetualangan di dunia Ragnarok yang ‘A-Maze-ing!’, sedangkan server game sedang dipersiapkan untuk dibuka kembali pada 27 April 2022 – 09.00 WIB.

Ragnarok Labyrinth NFT Tersedia Dalam 7 Pilihan Bahasa
Ragnarok Labyrinth NFT menyediakan 7 pilihan bahasa yang digunakan di wilayah Asia Tenggara, diantaranya Thai, Tagalog, Bahasa, Melayu, English, Simplified Chinese and Traditional Chinese. Dengan banyaknya pilihan bahasa yang tersedia, akan sangat membantu bagi pemain baru untuk memahami fitur dan konten utama permainan.