Grand Final Champion Arena 2 FIFA Online 3

0
195

Garena Indonesia kembali mengadakan Champion Arena FIFA Online 3 di paruh tahun kedua, dengan putaran final yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016. Turnamen dengan total hadiah sebesar 60 juta rupiah ini akan menentukan tim terbaik yang mewakili Indonesia di turnamen internasional SEA Open Championship di Vietnam, pada bulan September mendatang.

championship_fifa_online3a

Final Champion Arena 2 ini akan menyuguhkan pertandingan 16 peserta terbaik di Indonesia dan berikut adalah daftar peserta yang bertanding di ajang final :

championship_fifa_online3b

Di fase final, ke-16 pemain akan dibagi ke dalam 4 grup dengan sistem round robin. Dan 8 pemain akan melaju ke ronde berikutnya dengan format knock-out:

championship_fifa_online3c

Untuk Final Champion Arena 2, para managers se-Indonesia dapat menyemarakkan dan menyaksikan pergelaran ini secara live stream di link berikut ini: http://bit.ly/champfinal2. Berikut adalah rundown untuk pertandingan final tersebut:

championship_fifa_online3d

Para managers yang berdomisili di daerah Jabodetabek dapat menonton secara langsung di markas FO3 Indonesia di Wisma 77. Selain itu, team FIFA Online 3 juga telah menyiapkan nonton bareng (nobar) di beberapa kota seperti Garut, Yogyakarta, Malang, Aceh, Medan dan Palembang; dimana para pencinta FO3 Indonesia dapat menunjukkan dukungan untuk perwakilan kota masing-masing dan memeriahkan keseruan kompetisi skala nasional ini. Team FO3 juga menyediakan berbagai merchandise unik khas FO3 untuk para pengunjung yang beruntung.

Informasi dan berita terkini untuk Champion Arena 2 Final dapat diperoleh melalui :

  1. Website resmi FIFA Online 3 Indonesia (http://fo3.garena.co.id)
  2. Facebook FIFA Online 3 Indonesia (https://www.facebook.com/fo3indonesia).