GPS Jalan Sendiri, Gamer asal Bekasi Ini Panen Pokemon

0
4715

Fenomena Pokemon Go terus berlanjut, tidak hanya di luar negeri tapi juga di Indonesia, tepatnya di Kota Bekasi. Seorang gamer asal Bekasi (sebut saja G. Namanya minta dirahasiakan) yang juga merupakan pembaca setia Playcubic menyebutkan bahwa GPS di game Pokemon Go nya jalan sendiri tanpa aplikasi tambahan atau aplikasi ilegal lainnya.

Dengan GPS yang jalan sendiri dan berpindah-pindah, otomatis dengan mudah dirinya tidak perlu berjalan-jalan disekitaran rumah untuk mencari Pokemon ataupun mencapai Pokestops. G juga mengatakan sejak mengunduh dan menginstal aplikasi Pokemon Go dirinya jarang sekali keluar rumah untuk bermain Pokemon Go dan hanya menjalankan aplikasi di dalam rumah. Dengan GPS yang “kacau” ini telur-telur Pokemon yang di dapat juga dapat menetas lebih cepat dan tanpa perlu capek-capek bepergian.

pokego2

Sebagai bocoran info, smartphone yang digunakan adalah Sony Xperia Z dan koneksi dengan jaringan Bolt. Nah bagaimana dengan kalian? Ada yang bermain Pokemon Go dan mengalami hal serupa? Share di sini yah!