Glen Schofield, co-creator sejumlah seri game Call of Duty, hari ini mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah resign dari Sledgehammer, studio game yang ia dirikan pada 2009 bersama Michael Condrey. Hal ini sekaligus membuat dia juga akan meninggalkan Activision sebagai salah satu eksekutif perusahaan.

Kolaborasi Sledgehammer dan Activision telah berjalan cukup sukses. Keduanya telah bersama-sama menghasilkan sejumlah seri Call of Duty yang populer di kalangan gamers. Sebut saja Call of Duty: Modern Warfare (2011), Call of Duty: Advance Warfare (2014) dan Call of Duty: WWII (2017).

Dalam cuitannya tersebut, Glen menulis bahwa dia tidak memiliki apa pun selain penghargaan untuk Activision dan tiga game Call of Duty yang ia pernah kerjakan, namun ia ingin sekali mencoba sesuatu yang baru.

Membalas hal tersebut, akun twitter Activision menuliskan bahwa hasil kerja Glen selama ini sangatlah luar biasa. Glen telah membuat kontribusi dan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan selama bersama di Activision.

Untuk diketahui, Schofield dan Condrey sebelumnya pernah bekerja bersama di studio Visceral Games milik Electronic Arts sebelum mulai mendirikan Sledgehammer dan bergabung dengan Activision.