Ghosts ‘n Goblins Resurrection Rilis di Steam, PS4, dan Xbox One Bulan Juni

0
308

Capcom telah mengumumkan versi PC dari game Ghosts ‘n Goblins Resurrection. Game ini akan rilis via Steam tanggal 1 Juni 2021. Selain di PC, Ghosts ‘n Goblins Resurrection juga akan rilis di PS4 dan Xbox One pada tanggal yang sama.

Masa pre-order dari Ghosts ‘n Goblins Resurrection sudah dimulai dari hari ini. Untuk mereka yang melakukan pre-order di PS4 dan Xbox One sekarang bisa memainkan game ini lebih cepat satu hari yaitu dari tanggal 31 Met 2021. Untuk versi PC (Steam), pembeli bisa mendapatkan bonus konten special wallpaper dan mini soundtrack set jika melakukan pre-order dari sekarang.

Ghosts ‘n Goblins Resurrection awalnya dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 25 Februari 2021. Game ini merupakan lanjutan dari serial lawas game milik Capcom, Ghosts ‘n Goblins. Karakter utama game ini adalah Arthur bersama dengan ketiga hantu temannya, Barry, Kerry, atau Archie. Game ini bisa dimainkan secara co-op dimana satu pemain menjadi Arthur, sedangkan pemain lainnya menjadi Barry, Kerry, atau Archie.