GF63 Thin dan Modern 14 Menjadi Laptop Best Seller, MSI Tawarkan Diskon hingga 4 Juta Rupiah

Micro-Star International (MSI), salah satu produsen laptop gaming, content creation, dan business & productivity terkemuka di dunia, menyatakan bahwa laptop MSI GF63 Thin masih menjadi laptop gaming keluarannya yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Selain GF63 Thin, MSI juga mengungkapkan bahwa Modern 14 ikut berhasil menjadi best seller dari jajaran laptop business & productivity milik perusahaan multinasional asal Taiwan ini. Kedua laptop MSI yang khas dengan ketipisan dan keringanannya tersebut memang menawarkan kualitas tinggi lewat teknologi terkini dengan harga yang relatif terjangkau.

“MSI GF63 Thin stabil menjadi laptop gaming MSI dengan penjualan tertinggi semenjak Agustus 2019 lalu. Desain minimalis, harga terjangkau, namun tetap mementingkan performa adalah kunci laptop ini menjadi incaran masyarakat Indonesia selama 3 tahun berturut-turut. Di samping itu, MSI Modern 14 juga berhasil menarik perhatian pencinta teknologi di Indonesia sejak kemunculannya di tahun 2020 lalu. Lewat angka penjualan yang kian stabil meningkat, kami nyatakan bahwa laptop Modern 14 kini menjadi laptop best seller MSI dari seri business and productivity”, papar Chris Kuo, Chief Marketing Representative Notebook Indonesia.

Semenjak kemunculannya di industri teknologi Indonesia beberapa tahun lalu, MSI GF63 Thin sudah berevolusi dengan cukup pesat demi memberikan pengalaman bermain game maksimal kepada penggunanya. Laptop MSI GF63 Thin kini sudah dibekali dengan prosesor hingga Intel Core i5 generasi ke-11 dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX3050 Laptop GPU. Pemutakhiran dapur pacu laptop MSI GF63 Thin ini tentunya tidak mengorbankan desainnya yang minimalis dan bobotnya yang sangat ringan (1,86 kg). Semakin bertenaga untuk aktivitas yang menuntut performa, laptop MSI GF63 Thin kini menjadi salah satu laptop portabel MSI terbaik untuk bermain game di mana pun dan kapan pun.

Sementara dari seri business & productivity, laptop MSI Modern 14 kini mendapat perhatian khusus di pasar laptop profesional Indonesia hanya dalam dua tahun kemunculannya. Hadir dengan beragam pilihan, baik jeroan maupun visual, kehadiran laptop MSI Modern 14 sukses mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Saat ini laptop MSI Modern 14 sudah dibekali dengan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-12 terbaru dan kartu grafis hingga Intel Iris Xe. Lewat semua fitur dan fungsi produktif yang dimilikinya, laptop MSI Modern 14 layak menjadi salah satu laptop untuk bekerja dan belajar yang paling digemari saat ini.

Menanggapi antusiasme dan respon positif terhadap dua laptop best seller tersebut, MSI memutuskan untuk mengadakan promosi bertajuk Summer Sale yang berlangsung hingga 4 September 2022. Promosi yang menawarkan diskon spesial hingga 4 juta rupiah ini menariknya tidak hanya berlaku untuk laptop MSI GF63 Thin dan MSI Modern 14, tetapi juga berlaku untuk beberapa model laptop MSI lainnya, seperti Katana GF, Stealth 15M, Prestige 14, dan lain sebagainya. Promosi ini berlaku untuk pembelian secara online maupun offline. Informasi selengkapnya mengenai promosi Summer Sale silakan kunjungi: https://id.msi.com/Promotion/2022-summer-sale/nb.