Genshin Impact Versi 2.8 Ajak Pemain Kembali ke Kepulauan Golden Apple

Hoyoverse telah mengumumkan Genshin Impact update versi 2.8. Update ini berjudul Summer Fantasia dan akan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Karakter baru yaitu Shikanoin Heizou akan hadir di update ini. Ia adalah karakter bintang 4 Anemo dengan jenis senjata catalyst. Banner Heizou akan muncul bersama banner Kazuha dan Klee di tahap pertama. Untuk tahap kedua akan diisi oleh banner Yoimiya. Heizou juga akan memiliki hangout events.

Event utama dari Genshin Impact versi 2.8 adalah Summertime Odyssey. Salah satu hadiah yang bisa didapatkan dari event ini adalah dapat merekrut Fischl secara gratis.

Summertume Odyssey akan terdiri dari berbagai macam minigame. Ada minigame dengan kapal bernama Reminiscent Regimen. Selain menggunakan kapal, minigame ini juga memiliki permainan dimana pemain harus meloncati platform untuk mencapai titik tujuan. Reminiscent Regimen nantinya bisa dimainkan secara co-op.

Event lainnya yang bisa diikuti di Genshin Impact 2.8 adalah Evermotion Mechanical Painting. Event puzzle ini berhadiah barang furniture untuk di Serenitea Pot.

Fischl akan mendapat kostum baru di Genshin Impact 2.8. Kostum baru ini bisa didapatkan secara gartis dengan menyelesaikan minigame Resonating Visions.

Selain Fischl, Diluc juga akan mendapat kostum baru. Namun kostum ini tidak bisa didapat gratis alias harus dibeli. Ada juga quest yang berhubungan dengan Diluc dan bisa diambil di Dawn Winery.