Genshin Impact Kena Bully Fans Akibat Hadiah Anniversary

Drama baru kembali menghampiri Genshin Impact. Fans ramai-ramai menghujat game buatan miHoYo ini akibat hadiah anniversary. Sebabnya hadiah yang diberikan dianggap kurang memuaskan.

Perdebatan soal hadiah anniversary ini ramai dibicarakan dalam grup-grup komunitas Genshin Impact. Sebagian mengecam miHoYo karena tidak menyiapkan hadiah dan event yang menarik untuk merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact. Sedangkan sebagian lagi sibuk membela miHoYo. Perdebatan ini bahkan sampai merambat ke Twitter dan memunculkan tagar #genshinanniversary.

Aksi protes ini pun berujung dengan aksi review bombing aplikasi Genshin Impact di Playstore. Para fans yang kecewa menghujani aplikasi Genshin Impact dengan review bintang 1. Akibatnya rating Genshin Impact di Playstore menjadi turun. Ketika berita ini dibuat rating Genshin Impact adalah 2,8.

Akankah drama Zhongli tahun lalu terulang kembali? Sementara itu miHoYo juga akan melangsungkan acara livestream Genshin Impact pada tanggal 3 Oktober 2021 mendatang. Acara ini akan mengungkap konten untuk versi 2.2 yang berjudul Perilous Labyrinth of Fog.