Genshin Impact Hadirkan Fitur Dating di Versi 1.4

0
341

Mihoyo dalam acara livestream baru-baru ini telah mengumumkan versi 1.4 Genshin Impact. Versi 1.4 diberi judul Invitation of Windblume dan rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2021. Versi 1.4 akan menghadirkan banyak hal baru dan kembalinya event character banner untuk Venti dan Childe.

Salah satu fitur baru yang menarik di versi 1.4 adalah fitur dating. Baru ada empat karakter yang bisa diajak ngedate oleh pemain yaitu Barbara, Bennet, Chongyun, dan Noelle. Fitur dating ini memiliki berbagai macam ending dan tergantung dengan jawaban yang dipilih oleh pemain. Jika tidak puas dengan ending yang didapatkan, pemain bisa kembali mengulangnya dari awal. Kabar baiknya fitur ini akan menjadi fitur tetap dan kedepannya akan semakin banyak karakter yang dapat diajak ngedate.

Karakter baru juga akan hadir di versi 1.4 yaitu Rosaria. Ia adalah karakter bintang 4 yang menggunakan senjata polearm. Elemen Rosaria adalah Cryo. Elemental skill Rosaria adalah melakukan serangan dengan teleport ke belakang musuh. Sedangkan Burst Skillnya adalah menciptakan tombak es dan membuat lingkaran aoe dengan elemen Cryo. Skill pasif Rosaria adalah bergerak lebih cepat di malam hari jika ia berada dalam tim.

Akan ada senjata baru di Genshin Impact 1.4. Senjata ini adalah Elegy for the End (Bow bintang 5), The Alley Flash (Sword bintang 4), Alley Hunter (Bow bintang 4), dan Wine and Song (Catalyst bintang 4). Monster baru yang berupa boss juga akan hadir yaitu Abyss Herald yang menggunakan elemen Hydro. Monster ini akan berhubungan dengan quest dari Dainsleif yang bisa diikuti di versi 1.4 nanti.

Konten terbesar dari Genshin Impact adalah event Windblume sendiri. Nantinya akan ada cerita dan quest baru serta berbagai macam hadiah, salah satunya senjata bintang 4 Windblume Ode. Akan ada juga mini game seperti menembak balon, terjun payung, dan bermain harpa. Ada juga challenge baru dimana pemain harus menyelesaikan domain yang dipilih secara random dan arena dimana pemain diharuskan mengalahkan semua musuh dengan catatan waktu paling cepat.

Buat kamu yang ketinggalan acara livestream Genshin Impact 1.4 kemarin, kamu bisa lihat videonya di bawah: