Setelah sukses menggelar Free Fire Jakarta Invitationals 2018 kemarin, Garena kini mempersembahkan kompetisi esports dengan skala lebih besar yaitu Free Fire Indonesia Master 2019. Tidak hanya akan memberikan total hadiah lebih besar yaitu 700 juta rupiah, kompetisi kali ini akan memberangkatkan tim pemenangnya untuk mewakili Indonesia ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) yang ingin ikut membuktikan permainan terbaik kalian sudah dapat mendaftarkan diri di link: bit.ly/indomasters hingga 13 Januari 2019 mendatang.

Menurut kerterangan rilis resminya, kali ini Garena membuka lebih banyak slot pendaftaran yaitu 7,920 tim. Hal ini karena melihat antusiasme peserta yang sangat tinggi di FFJI 2018. Tercatat turnamen tersebut diikuti oleh 3,168 tim. Namun untuk mencegah pendaftaran yang overload, sistem pendaftaran kali ini akan dibatasi bagi 500 tim per harinya dan direset di pukul 20.00 WIB.

Jika pemain telah mencoba mendaftar, namun terdapat notifikasi penuh, maka dapat mendaftar kembali setelah pukul 20.00 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai format dan jadwal turnamen juga dapat dicek di halaman pendaftaran.

Selain hadiah utama, tim yang berpartisipasi kali ini akan berkesempatan untuk mengantongi hingga ribuan diamonds yang jumlahnya akan meningkat jika tim berhasil lolos ke ronde yang lebih tinggi.