Gamer Kena Tipu, Beli Xbox One Dapet Kotaknya Saja

Pelajaran buat kalian yang doyan berbelanja melalui website jual beli, jangan mengikuti jejak gamer satu ini. Karena terbuai dengan harga konsol Xbox One yang murah, gamer ini memutuskan untuk membelinya tanpa mencermati lagi. Ketika pesanannya datang, gamer ini baru menyadarai kalau ia hanya membeli kotaknya saja bukan konsol Xbox One.

Meskipun telah dibohongi gamer ini tidak bisa berbuat apa-apa. Kenapa? Karena sang penjual dengan jelas mencantumkan produk yang dijual memang adalah kotaknya saja bukan konsol Xbox One. Kalian bisa melihat foto screenshotnya dibawah:

via-mostextremenewscom

Meskipun memang berniat untuk menipu orang, penjual ini dengan jelas mencantumkan “Xbox One Box” atau kotak Xbox One. Karena dipasang dengan harga yang murah, akan banyak orang yang tertarik salah satunya adalah gamer ini. Hanya untuk kotaknya saja, gamer ini harus mengeluarkan uang sebesar GBP 175 atau IDR 3.493.339. Harga yang sangat mahal untuk satu kotak Xbox One.

Well mudah-mudahan cerita ini bisa menjadi bahan pelajaran untuk kalian agar lebih cermat ketika membeli atau menjual barang secara online.