Gameloft Jelaskan Gameplay Disney Dreamlight Valley di Trailer Terbaru

Gameloft telah merilis trailer baru untuk game Disney Dreamlight Valley. Video ini menjelaskan mekanisme gameplay yang ada di game tersebut.

Rupanya Disney Dreamlight Valley juga memiliki gameplay eksplorasi. Pemain nantinya bisa menerima permintaan dari karakter Disney dalam game untuk menjelajah wilayah baru. Setiap menjalankan permintaan dari karakter tertentu, pemain juga akan meningkatkan level pertemanan.

Highlight Disney Dreamlight Valley adalah gameplay simulasi dimana pemain bisa mendesain rumah sesuai dengan selera. Selain itu ada juga aktivitas lain yang bisa dilakukan seperti memancing atau menanam tanaman. Gameplay ini mengingatkan kita dengan game The Sims. Hanya saja bedanya Disney Dreamlight Valley menggunakan karakter dari Disney dan Pixar.

Disney Dreamlight Valley tersedia di platform PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam dan Epic Games). Tahap early access akan dimulai pada tanggal 6 September 2022. Sedangkan untuk perilisan resminya pada tahun 2023 nanti.