Game Shin Chan Versi PC Rilis di Steam Akhir Bulan Agustus

Publisher Neos telah mengumumkan tanggal rilis dari versi PC game Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey. Game ini akan rilis pada tanggal 31 Agustus 2022 di Steam.

Sebelum mengumumkan perilisan versi PC, Neos juga telah mengumumkan tanggal perilisan game tersebut di Nintendo Switch dan PS4. Versi Nintendo Switch rilis lebih dulu pada 11 Agustus 2022, disusul versi PS4 pada 25 Agustus 2022. Baru setelah itu giliran versi PC pada 31 Agustus 2022. Ketiga game ini adalah edisi global. Awalnya Shin chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey hanya dibuat untuk wilayah Jepang saja.

Shin Chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey menceritakan wisata keluarga Nohara di Assou, Kumamoto. Pemain nantinya akan menjadi Shin chan. Game ini bertema simulasi dimana Shin chan bisa melakukan berbagai macam aktivitas selama berlibur. Mulai dari menangkap serangga, menanam tanaman, memancing, dan masih banyak lagi.

Bagaimana gamer Indonesia? Tertarik untuk bermain sebagai Shin Chan dan “gajahnya”?