Pengumuman game mobile Alien: Blackout bisa dibilang hampir mengulangi peristiwa game Diablo Immortal. Ketika gamer sedang semangat menunggu game Alien untuk konsol atau PC, malah yang didapat game mobile. Untungnya tidak hanya game Alien: Blackout saja yang disiapkan. Masih ada game Alien lain yang dikembangkan dan kabarnya game ini bergenre MMO.

Dilansir dari DSOgaming, FoxNext Games telah mengumumkan jika developer Cold Iron Studios tengah mengembangkan game MMO bertema Alien. Game ini nantinya akan dirilis di konsol dan PC. Sayangnya belum ada detail yang jelas mengenai game ini, seperti gameplay maupun karakter yang bakal muncul.

Informasi tersebut dibenarkan dengan cuitan dari akun Twitter Alien (@AlienAnthology). Cuitan ini berisi permintaan agar para fans bersabar karena masih ada game Alien lain yang belum diumumkan.

Setidaknya FoxNext telah belajar dari peristiwa Blizzard dengan Diablo Immortal. Pastikan untuk membawa senjata pamungkas setelah mengumumkan game yang tidak diminati oleh fans. Sekarang hanya tinggal menunggu kira-kira seperti apa bentuknya game MMO Alien ini.