Kalian yang pernah menjadi bagian dari gamers generasi 90an atau penggemar retro gaming mungkin tidak asing lagi dengan game first-person shooter (FPS) legendaris Doom. Nah, buat yang ingin bernostalgia ada kabar baik dari John Romero, sang kreator game. Melalui akun twitter resminya, dia mengumumkan rilis update game tersebut untuk pertama kalinya semenjak dua dekade terakhir.

Update tersebut berupa level tambahan untuk Doom versi original. Level baru itu bernama E1M8B, versi lain dari E1M8 Phobos Anomaly yang merupakan level terakhir dari game Doom seri pertama, Knee-Deep in The Dead. Level ini bisa dimainkan secara singleplayer, multiplayer, atau dalam mode deathmatch.

Kalian bisa mengunduh update tersebut melalui link berikut. Perlu diingat, untuk menikmati update ini, kalian membutuhkan game Doom versi original serta harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti ZDoom atau sejenisnya. Petunjuk teknis lengkapnya dapat dilihat di sini.

Oh ya…kabar baik lainnya, game Doom seri terbaru juga dijadwalkan akan rilis pada musim semi tahun 2016 ini untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selamat bernostalgia!