Game Call of Duty Baru Kabarnya Adalah Sequel dari Modern Warfare

Muncul kabar mengenai prediksi dari game Call of Duty baru. Kabarnya game ini adalah sekuel dari game Call of Duty: Modern Warfare yang rilis pada tahun 2019 lalu. Rencananya Activision akan merilis game ini pada tahun 2022.

Informasi mengenai game Call of Duty baru ini diungkap oleh dua pihak, seseorang bernama Tom Henders di Twitter dan website VideoGamesChronicle. Melalui akun Twitternya @_Tom_Henderson_, ia mencuit jika game Call of Duty 2022 diberi nama samara Project Cortez. Ia juga yang mengungkap bahwa game tersebut merupakan sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare.

Informasi ini diperkuat oleh bukti yang didapatkan oleh VideoGamesChronicle. Menurut narasumber mereka, game Call of Duty baru akan memiliki mode singleplayer campaign dimana pemain menjadi pasukan khusus Amerika Serikat yang melawan gembong narkoba di Kolombia.

Karena informasi ini masih sebatas desas-desus atau rumor, belum dapat dipastikan apakah betul atau tidak. Anggap saja sebagai informasi tambahan. Bagaimana menurut kamu?