Final Fantasy Origin Bakal Ungkap Masa Lalu Garland

Alur cerita game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin telah diungkap sang Creative Producer, Tetsuya Nomura. Rupanya game ini akan menceritakan asal usul dari Garland, musuh utama dari game Final Fantasy pertama.

Dalam wawancaranya dengan Famitsu (Diterjemahkan oleh Siliconera), Nomura menjelaskan bahwa Jack karakter utama di Final Fantasy Origin sebetulnya adalah Garland. Pada awalnya Nomura berencana untuk merahasiakan hal ini. Namun belakangan ia malah memutuskan untuk mengungkapnya. Sekarang hal yang menjadi misteri adalah kenapa Jack bisa menjadi Garland. Pertanyaan ini akan terjawab dengan memainkan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin.

Informasi lainnya tentang Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah Square Enix telah mengumumkan tanggal rilisnya. Game ini akan tersedia pada tanggal 18 Maret 2022 di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC (Via Epic Games Store).

Bagi pemilik PS5 dan Xbox Series akan dapat menikmati trial kedua pada tanggal 11 Oktober 2021. Konten yang bisa dimainkan adalah konten dari trial pertama ditambah area baru dan mode multiplayer.