Film Resident Evil Reboot Akan Setia dengan Alur Cerita Gamenya

0
69

Kabar baik bagi para fans Resident Evil. Constantin Film telah mengumumkan bakal membuat versi reboot dari film Residen Evil. Tidak hanya itu, film ini diklaim akan mengikuti alur cerita dari gamenya.

Dilansir dari Deadline, film Resident Evil Reboot ini akan dikerjakan oleh Johannes Roberts. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat memainkan game Resident Evil original. “Pada film ini saya akan kembali ke akar, yaitu dua game pertama Resident Evil. Saya menciptakan ulang momen menakutkan yang saya dapatkan ketika memainkan gamenya dulu di film ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, para pemeran dari film Resident Evil Reboot juga telah diumumkan. Kaya Scodelario akan berperan sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen berperan sebagai Jill Valentine, Robbi Amell sebagai Chriss Redfield, Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy, Tom Hopper sebagai Albert Wesker, dan terakhir Neal McDonough sebagai William Birkin.

Belum diketahui kapan film ini akan siap tayang. Sementara itu Netflix juga sedang mengerjakan film adaptasi dari Resident Evil. Kelihatannya tahun depan akan menjadi tahun yang indah bagi Resident Evil.