FIFA Mobile Untuk Indonesia! Beragam Event Seru di Penghujung Musim Kelima

Penyelenggaraan event FIFA Mobile bertajuk “Untuk Indonesia” telah membawa angin segar bagi komunitas pecinta game mobile sepakbola besutan EA Sports ini. Event resmi yang diadakan kali pertama di Indonesia ini akhirnya membuat komunitas FIFA Mobile tanah air merasa “diperhatikan” oleh sang publisher.

Di penghujung musim kelima, FIFA Mobile mengadakan tiga event seru yang dimulai pada 22 November hingga 18 Desember 2021.

  • FIFA Mobile Daily Challenge: Pada event tantangan harian yang berlangsung mulai 22 November hingga 4 Desember 2021 ini, komunitas akan beradu untuk membagikan line-up squad terbaiknya dan menjawab kuis harian seputar FIFA Mobile. Setiap harinya akan ada kuis baru dengan pemenang yang berbeda.

  • FIFA Mobile Community Jersey Challenge: Bagi pemain yang merasa jago desain, ini adalah event yang menantang untuk menunjukkan kemampuan dan mengadu bakat dalam mendesain jersey sepak bola. Untuk menentukan pemenang pada event yang berlangsung pada 6-12 Desember 2021 ini, jersey dengan desain terbaik akan dipilih melalui sistem voting oleh komunitas.

  • FIFA Mobile Community Exhibition Weekend: Ajang eksibisi ini bertujuan untuk mengadu kemahiran komunitas dalam bermain FIFA Mobile. Eksibisi ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu online dan offline. Babak penyisihan akan diadakan secara online, dan babak semifinal hingga final akan diadakan secara offline di Jakarta. Kompetisi yang berlangsung pada 8-18 Desember 2021 ini akan mengadu delapan regu pemain, dengan 32 pemain di tiap regunya. 

Menurut beberapa sentimen komunitas di forum diskusi, diketahui bahwa kemeriahan event FIFA Mobile pada akhir tahun adalah ajang untuk menyambut musim baru (Season 6) yang akan datang.

Diketahui juga bahwa update musim terbarunya akan membawa perubahan yang sangat signifikan mulai dari grafis, fitur, gameplay hingga peningkatan performa. Hal tersebut terbukti melalui beredarnya bocoran beta FIFA Mobile terbaru yang tesnya telah diadakan di India, Romania, dan Kanada.

Bocoran tersebut membawa sentimen positif sekaligus negatif dari komunitas FIFA Mobile di Indonesia.

“Update FIFA Mobile yang terbaru (Season 6) telah membawa perubahan yang signifikan;

mencakup grafis yang memukau; gameplay yang smooth; dan beberapa tambahan fitur-fitur yang keren, terutama fitur komentator. Gue makin betah, nih, kalau main FIFA Mobile,” tulis salah satu anggota komunitas.

“Wah, gila, update-nya gede banget. Jadi makin berat di hape gue. Sistem Market-nya juga, kok sekarang jadi susah banget buat ngejual dan beli pemain? Tawaran gue yang kemaren aja belum laku,” tulis anggota komunitas yang lainnya.

Meski demikian, komunitas di Indonesia pun memaklumi karena FIFA Mobile sedang menguji versi beta. Harapan diadakannya tahap beta ini adalah perubahan-perubahan di FIFA Mobile yang kurang menyenangkan bagi komunitas tidak diimplementasikan di versi terbarunya.

Yuk mainkan FIFA Mobile sekarang juga!, download disini https://bit.ly/3rkzLsv