Universal Games & Digital Platforms mengumumkan bahwa mereka tengah bekerjasama dengan SMG studio untuk mengembangkan game Fast & Furious Takedown untuk platform Android dan iOS.

Pihak pengembang menjanjikan pengembangan game ini tidak akan berbeda dari nuansa Fast & Furious di film yang selama ini sudah melekat di benak penggemar. Berbagai kendaraan ikonik dan karakter spesial seperti Dom, Hobbs, dan Shaw akan hadir dalam. Pemain akan melakukan misi yang sangat menantang, melakukan aksi-aksi akrobatik, serta balapan melawan pemain lain dari seluruh dunia.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman Fast & Furious yang klasik – yang dipenuhi dengan aksi dan sensasi luar biasa yang disukai penggemar dari film, sambil bersenang-senang, mudah dikuasai, dan menarik bagi banyak penggemar,” ungkap Chris Heatherly, Vice President Universal Games & Digital Platforms.

Fast & Furious Takedown menjadi mobile game pertama yang diterbitkan sendiri oleh Universal Games & Digital Platforms dan diharapkan ini merupakan langkah awal bagi perusahaan hiburan raksasa tersebut untuk mengembangkan game lainnya.

Kendati belum ada jadwal rilis pasti, tapi tahap pra-registrasi sudah bisa dilakukan di sini. Nantinya pemain akan mendapat kesempatan menerima hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan.