Faruzan dan Wanderer, Dua Karakter Baru Genshin Impact Diperkenalkan

Jelang perilisan update versi 3.3 Genshin Impact pada tanggal 2 November, HoYoverse telah mengumumkan dua karakter baru yang akan hadir di versi 3.4. Kedua karakter ini adalah Faruzan dan Wanderer aka Scaramouche aka The Balladeer.

Faruzan adalah pemilik vision Anemo. Ia digambarkan sebagai salah seorang guru Akademiya. Dibalik penampilannya yang terlihat sangat muda, Faruzan sesungguhnya memiliki pengetahuan yang luar biasa. Sedangkan deskripsi mengenai Wanderer masih belum jelas. Alasannya mungkin bisa kita lihat dalam update versi 3.3 mendatang. Apakah Wandere merupakan wujud baru Scaramouche yang sudah berenkarnasi? Kita lihat saja nanti.

Selain mengungkap karakter baru, HoYoverse juga membagikan informasi mengenai TCG Genius Invocation. Game kartu ini akan tersedia pada update versi 3.3 mendatang. Pemain nantinya bisa menantang karakter yang sudah dipunyai atau teman untuk bermain TCG. HoYoverse menegaskan bahwa meski memiliki fitur PvP, Genius Invocation tetap dibuat dengan dasar PvE. Selain itu game ini juga tidak akan memberi hadiah apa-apa jika dimainkan dalam mode PvP.