Fall Guys: Ultimate Knockout Sukses Besar, Developernya Sumringah

0
51

Siapa yang menyangka game Fall Guys: Ultimate Knockout berhasil sukses besar. Meski bukan kategori AAA, game buatan Mediatonic ini berhasil menarik jutaan gamer untuk mencobanya.

Kesuksesan game fun battle royale ini juga dirasakan oleh publisher Devolver Digital. Melalui Twitter, Devolver Digital mengumumkan pencapaian yang telah ditorehkan oleh Fall Guys: Ultimate Knockout. Game ini diklaim sudah terjual sebanyak 2 juta kopi dan ditonton selama 23 juta jam di Twitch.

Angka tersebut barulah angka di Steam. Padahal Fall Guys: Ultimate Knockout juga rilis di PS4, namun belum diketahui datanya.

“Kami tidak percaya game kami bisa dimainkan sampai sebanyak ini. Saya berterima kasih kepada dukungan dari para pemain Fall Guys: Ultimate Knockout. Kami juga sudah memiliki rencana besar untuk game ini kedepannya,” kata Co-Founder Mediatonic, Paul Crott.

Ditengah kegembiraan tersebut, Mediatonic harus waspada dengan kemunculan para cheater. Dilaporkan oleh seseorang bernama Julien D di YouTube, cheat ini memungkinkan pemain bergerak lebih cepat dibandingkan para pemain lainnya. Bukan ia saja, bakan netizen lain yang juga memposting video dari orang yang menggunakan cheat saat bermain Fall Guys: Ultimate Knockout.