Epic Games Beli Developer Fall Guys, Bagaimana Nasib Versi Steamnya?

0
441

Epic Games mengumumkan bahwa mereka telah resmi membeli Tonic Games yang merupakan developer dari game Fall Guys: Ultimate Knockout. Epic Games berjanji tidak akan merubah gameplay dari Fall Guys: Ultimate Knockout. Malahan kedepannya game battle royale ini akan mendatangi Xbox dan Nintendo Switch.

Dalam keterangan lainnya, Mediatonicgames menjelaskan bahwa meski telah diakuisisi oleh Epic Games, Fall Guys: Ultimate Knockout masih bisa dimainkan dari Steam. Versi Steam game ini juga akan terus mendapatkan update. Namun tidak dijelaskan apakah nantinya akan ada konten terbatas yang hanya tersedia untuk versi Epic Games.

Mediatonicgames juga sempat menyinggung mengenai model bisnis Fall Guys: Ultimate Knockout kedepannya. Apakah Fall Guys: Ultimate Knockout nantinya akan menjadi game F2P seperti Fortnite? Mediatonicgames hanya menjawab belum ada yang bisa diumumkan saat ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout sempat booming pada Agustus 2020. Kepopuleran game ini bahkan menyaingi game battle royale populer yang sudah ada.