spot_img
HomeBerita GameEA Ungkap Fitur Baru yang Ada di F1 24

EA Ungkap Fitur Baru yang Ada di F1 24

EA telah mengumumkan tanggal rilis untuk game racing EA Sports F1 24, yang merupakan game resmi dari balap mobil dunia Formula Satu FIA. Game ini akan tersedia pada tanggal 31 Mei di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui EA App, Epic Games Store, dan Steam.

F1 24 akan memiliki fitur EA SPORTS Dynamic Handling yang mendefinisikan ulang sensasi mengemudi mobil untuk menghasilkan performa yang realistis. Mulai dari sistem suspensi, model ban, simulasi aerodinamis, serta pengaturan mesin telah ditingkatkan. Begitu juga feedback dari kemampuan mobil dalam menikung, rem, suhu lintasan, dan kondisi lainnya juga disempurnakan.

EA juga melakukan pembaruan pada sirkuit yang ada di dalam game. Circuit de Spa-Francorchamps, Lusail International Circuit, dan Jeddah Corniche Circuit memastikan bahwa lintasan dalam game sesuai dengan keadaan nyatanya.

F1 24 juga memiliki Career Mode. Pemain bisa memilih untuk penjadi bintang baru dari F2 atau ikon legendaris. Career mode juga memiliki sistem reputasi yang bisa mempengaruhi semua anggota tim dalam Paddock. Pemain bisa juga bersaing dengan pemain lain dalam Career Mode melalui mode two-players career. Mode multiplayer seperti Grand Prix dan Time Trial juga dipastikan hadir di F1 24. Detail lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Mereka yang melakukan pre-order untuk edisi digital exlusive Champions Edition sebelum tanggal 1 Mei akan mendapatkan akses langsung ke sejumlah livery tim F1 musim baru yang dapat digunakan dalam mode Time Trial di F1 23. Mereka juga akan menerima Hunt dan Montoya sebagai Ikon, 18.000 Pitcoin, World Bumper pack, early access hingga tiga hari mulai 28 Mei, dan satu bonus VIP Podium Pass. Pemain yang memesan Edisi Standar yang menampilkan bintang sampul Lewis Hamilton, Charles Leclerc, dan Lando Norris akan menerima 5.000 Pitcoin dan sebuah World Starter Pack F1.

Bagaimana menurut kalian?

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES

Terpopuler