Durango: Wild Lands, game open-world MMORPG yang dikembangkan oleh Perusahaan Nexon, What! Studio, belum lama ini, tepatnya tanggal 23 Januari 2019, meluncurkan update terbaru berjudul Second Wave.

Dalam update kali ini gamer bisa menemukan sebuah pulau pribadi dalam bentuk ‘Tamed Islands’. Perintis (sebutan gamer Durango) dapat mengatur domain mereka tanpa tambahan biaya. Dan yang lebih penting lagi, Ketahanan dari bangunan tidak menjadi faktor dalam game, artinya bangunan yang perintis bangun akan bertahan selamanya.

Perintis juga dapat mengendalikan pengaturan ‘Tamed Islands’ mereka sendiri. Mereka dapat memberikan izin masuk bagi teman, berpergian ke pulau lainnya melalui sebuah lubang dimensi pribadi, dan memperluas domain mereka hingga 13 kotak (kemungkinan meningkat kedepannya). Isi dari berbagai hal yang berhubungan dengan bangunan juga telah ditambahkan. Perintis dapat merubah atap, dinding, lantai, dan pilar dari rumah mereka.

Gamer sekarang dapat membuat sebuah ‘set’ dari furnitur untuk menciptakan suasana spesial di rumah mereka, dan memberikan mereka efek buff. Item pendukung dari berbagai organisasi yang berbeda termasuk ‘The Company’, ‘Chlorophyll Forum’, ‘Frontier Coalition’, ‘Committee’ juga telah mendapat pembaharuan menjadi lebih baik.

Ini bukanlah update terakhir. Kedepannya, Durango akan mengenalkan berbagai level yang berbeda dari pulau pribadi, peningkatan teknologi, dan keadaan pulau yang tidak stabil, sehingga pemain dapat merasakan lingkungan yang berbeda dan bertemu dengan hewan yang berbeda. ‘Bertani’ akan menjadi fungsi utama yang akan diperbaharui pada update kedepan.

Untuk mendapatkan informasi detil tentang update ‘Durango: Wild Lands’, gamer dapat mengakses Youtube resmi dan halaman Facebook Durango lewat link di bawah ini.

Facebook Resmi ‘Durango: Wild Lands’: [Klik di Sini]

Youtube Resmi ‘Durango: Wild Lands’: [Klik di Sini]