Dua Game Baru Yakuza Diumumkan di TGS 2022

Sega dan developer Ryu Ga Gotoku telah mengumumkan dua game baru pada event Tokyo Game Show (TGS) 2022. Kedua game ini adalah Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name dan Like a Dragon 8. Keduanya akan dirilis dalam waktu yang berbeda.

Like a Dragon Gaiden akan dirilis tahun 2023 di platform PS5, PS4, Xbox Series, XBOX One, dan PC. Sedangkan Like a Dragon 8 baru akan rilis pada tahun 2024 di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC. Alur cerita kedua game ini juga akan berhubungan.

Like a Dragon Gaiden akan menceritakan tentang Kazuma Kiryu, karakter sentral dari franchise Yakuza. Pada game ini pemain bisa mengetahui alasan kenapa Kazuma bisa muncul di Like a Dragon 8. Kazuma juga akan menjadi salah satu karakter utama di Like a Dragon 8 bersama dengan Ichiban Kasuga, karakter dari Yakuza: Like a Dragon.

Sebelumnya Sega dan Ryu Ga Gotoku juga sudah mengumumkan Like a Dragon: Ishin! yang akan rilis pada 21 Februari 2023. Game ini merupakan versi remake dari game lawas Yakuza: Ishin! yang rilis pada tahun 2014.