Dua Artifact Baru Genshin Impact di Update 2.3, Buat Siapa?

Genshin Impact update versi 2.3 menghadirkan dua jenis artifact baru. Kedua artifact ini bernama Husk of Opulent Dreams dan Ocean-Hued Clam. Kedua artifact ini bisa diperoleh dari domain baru Slumbering Court yang ada di Seirai Island, Inazuma. Karena berada dalam satu domain, pemain bisa lebih mudah untuk mendapatkan kedua artifact ini dengan sekali jalan.

Husk of Opulent Dreams memiliki efek meningkat Def 30% untuk 2 set. Jika menggunakan 4 set sekaligus maka pemain bisa mendapat efek bernama Curiosity. Efek bisa meningkat 6% Def dan 6% Geo Dmg Bonus dan bisa ditumpuk hingga 4 lapis. Artifact ini akan sangat bermanfaat bagi karakter dengan elemen Geo terutama karakter yang bisa menkonversikan jumlah Def menjadi Attack. Albedo adalah salah satunya. Bisa jadi karakter baru Araki Itto dan Gorou juga bisa mendapatkan manfaat dari artifact ini.

Untuk Ocean-Hued Clam, artifact ini akan memberikan efek Healing Bonus 15% jika digunakan 2 set. Jika memakai 4 set artifact ini bisa memunculkan Sea-Dyed Foam ketika karakter yang menggunakan artifact ini memulihkan HP. Sea-Dyed Foam lalu akan menyerap dan mengakumulasi jumlah pemulihan. Setelah durasinya berakhir maka Sea-Dyed Foam akan meledak dan memberikan DMG sebesar 90% dari jumlah pemulihan yang diserap. Dari artifact ini miHoYo kelihatannya ingin mendorong karakter-karakter healer seperti Kokomi dan Barbara. Karena selain melakukan heal, mereka juga bisa memberikan damage berkat Sea-Dyed Foam.

Selain artifact baru, miHoYo juga akan memberikan senjata baru gratis di update versi 2.3. Senjata ini bernama Cinnabar Spindle (Sword) dan merupakan senjata bintang 4.