DragonNest Indonesia Dapatkan Update Ice Dragon Nest!

DragonNest, salah satu MMORPG keluaran Gemscool, kembali memberikan hadiah bagi para player setianya. Hadiah ini berupa update besar pada fitur utama game ini dan sangat dinanti-nantikan setelah keluarnya Red Dragon beberapa waktu yang lalu, yaitu Ice Dragon Nest!

Sama seperti kisah Naga sebelumnya, DragonNest selalu dapat menghadirkan kisah petualangan yang menarik. Kali ini mengenai Grelle Sang Ice Dragon yang berusaha melindungi Hiver, wanita yang disayanginya. Sayangnya Hiver telah kehilangan nyawanya dan berubah menjadi Child, mutant mistland.

Grelle tetap menerima dan menyayangi Hiver apa adanya. Meskipun takdir sebagai Child adalah saling menghancurkan untuk menjadi yang terkuat. Ia memutuskan akan melindungi Hiver meski harus menghadapi seluruh dunia dengan menjadi Ice Dragon.

BOS MONSTER

Dalam Ice Dragon Nest, ada beberapa bos monster yang harus ditaklukkan, antara lain Stage Boss: Mutated Kodiak, Killing Machine Ballapa. Kedua bos monster ini sangat sulit untuk dikalahkan, hanya player yang mempunyai skill tinggi yang mampu melewati stage ini.

ICE DRAGON SET

Semua player dapat memiliki Ice Dragon Set Equip dengan cara mengumpulkan bahan-bahan yang didapat dari kemenangannya mengalahkan Ice Dragon.

UPDATE: DRAGON BATTLEFIELD

Selain Ice Dragon Nest, hadir juga update lain yang tidak kalah seru, yaitu Dragon Hunting Day yang mendatangkan kembali naga-naga yang dulu sudah pernah dihapus untuk menantang nyali para player. Sedangkan Infinite Battlefield kembali hadir dengan membawa sensasi PVPVE (kombinasi dari PVP dan PVE).

EVENTS

Jika ada update, pasti ada event. Berbagai event telah dibuka bagi para player pemberani yang mempunyai nyali untuk mengalahkan Ice Dragon dan juga bagi para penggemar PVP. Semua event tersebut dapat dilihat di halaman ini:Breezing June Event.

Jangan hanya penasaran! Cari infonya segera pada halaman website DragonNest INA dan mainkan gamenya sekarang!