DMS-106XT, Multi Gigabit Unmanaged Switch Terbaru Dari D-Link

D-Link, salah satu pemasok produk jaringan terbesar di dunia, meluncurkan produk bernama DMS-106XT, sebuah Multi Gigabit Unmanaged Switch terbaru ke pasar. Ethernet adalah salah satu tren teknologi Berkembang, tercepat, dan sedang sering dibahas sehingga mendorong inovasi dalam jaringan dan mengubah pengalaman milik konsumen. Seperti yang kita ketahui, munculnya Wi-Fi 6 dan peningkatan lalu lintas jaringan pada koneksi kabel membutuhkan bandwidth yang lebih tinggi.

DMS-106XT Multi Gigabit Unmanaged Switch menerima Penghargaan Red Dot untuk Desain Produk 2021. Penghargaan Red Dot tahunan: Desain Produk diberikan kepada produk dengan kualitas desain yang luar biasa di sekitar 50 kategori berbeda. 50 pakar internasional menilai entri berdasarkan daya tarik estetika, fungsi, kecerdasan, dan inovasi. D-Link DMS-106XT adalah switch unmanaged baru yang mempercepat efisiensi jaringan dan memberikan pengalaman online tanpa gangguan. Perangkat ini memiliki satu port Ethernet 10G dan lima port Ethernet 2.5G, di mana pengguna dapat terhubung ke notebook Ethernet 2.5G untuk streaming HD dan bermain game sementara port 10G terhubung ke NAS (Network Access Storage) untuk pencadangan cepat atau pemulihan file atau data

Perangkat ini juga dilengkapi Smart Turbo Mode untuk menghadirkan Quality of Service (QoS) dan prioritas berbasis port untuk game online dan streaming 4K tanpa gangguan. Perangkat ini juga memiliki lampu LED multi-warna interaktif yang menunjukkan status mode turbo. Selain itu , Perangkat ini tidak menimbulkan suara dalam pengoperasian nya, karena dirancang tanpa kipas. dan yang Lebih penting lagi , perangkat ini adlah plug and play di mana tidak ada konfigurasi yang diperlukan dan sudah bisa bekerja langsung secara otomatis. Port multi-gig-nya kompatibel dengan kabel dan peralatan yang ada sehingga dapat digunakan di mana bandwidth ekstra diminta tanpa biaya pemasangan ulang kabel atau penggantian peralatan yang mahal dan memakan waktu.