DLC Resident Evil Village Rilis Bulan Oktober Tahun ini

Capcom telah mengumumkan judul dari DLC Resident Evil Village yaitu The Winters’ Expansion. DLC ini rencananya akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022. Selain itu Capcom juga menawarkan Resident Evil Village Gold Edition yang berisi base game dan DLC The Winters’ Expansion.

The Winters’ Expansion berisi kelanjutan cerita dari Resident Evil Village yang berjudul Shadows of Rose. Dalam cerita ini pemain akan berperan sebagai Rosemary Winters, putri dari Ethan Winters. Diceritakan Rose sedang berusaha untuk mengendalikan kekuatannya melalui pikiran bawah sadar. Shadows of Rose cukup unik karena akan menggunakan sudut pandang third-person, bukan first-person seperti game Resident Evil Village.

Berbicara mengenai sudut pandang, Capcom akan merilis mod resmi dimana pemain bisa bermain Resident Evil Village dengan gaya third-person. Mengenai kapan mod resmi ini dirilis akan diumumkan lebih lanjut oleh Capcom.

Mode Mercenaris juga akan mendapatkan tambahan pemain yaitu Chris Redfield, Karl Heisenberg, dan Lady Dimitrescu. Mode multiplayer RE:Verse yang sempat menghilang juga akhirnya muncul. Mode ini akan tersedia gratis bagi mereka yang telah membeli Resident Evil Village dan Resident Evil Village Gold Edition.