Dikonfirmasi! Eula dan Yanfei Akan Hadir di Genshin Impact 1.5

0
329

Dalam acara livestream malam kemarin, Mihoyo akhirnya mengkonfirmasi kehadiran Eula dan Yanfei di update Genshin Impact 1.5 Beneath the Light of Jadeite. Eula adalah karakter bintang 5 dengan elemen Cryo. Sedangkan Yanfei adalah karakter bintang 4 dengan elemen Pyro.

Selain kedua karakter ini, Mihoyo juga akan kembali menghadirkan Zhongli. Baik Eula dan Zhongli nantinya akan memiliki story quest. Kehadiran Zhongli juga dibarengi dengan kemunculan monster baru. Salah satunya adalah Azhdaha yang merupakan musuh bebuyutan Zhongli. Selain itu ada juga monster baru yang lain yaitu Cryo Hypostasis dan Abyss Lector: Violet Lightning.

Eula dan Yanfei versus Azhdaha

Senjata baru yaitu Song of Broken Pines juga akan diperkenalkan di update Genshin Impact 1.5. Akan ada juga dua jenis artifact baru yaitu Tenacity of the Millelith dan Pale Flame. Kedua jenis artifact ini bisa diperoleh dari domain baru.

Senjata baru Eula dan Yanfei

Berbicara mengenai karakter, hangout event akan mendapat tambahan karakter baru yaitu Diona. Selain itu akan hadir pula hangout event Act II untuk Noelle.

Eula dan Yanfei bersama Diona dan Noelle

Update 1.5 juga akan memperkenalkan sistem housing serta sedikit bocoran dari wilayah Inazuma.