Di India Huawei P9 Dipasarkan Seharga Hampir Delapan Juta Rupiah

0
169

Huawei P9, salah satu varian smartphone Android yang mengandalkan keunggulan di kamera, hari ini sudah resmi meluncur ke pasar India dengan banderol harga INR 39.999 atau hampir menembus angka delapan juta rupiah.

Memang fitur kamera dalam smartphone ini tidak bisa dibilang remeh, pembuat kamera legendaris asal Jerman, Leica, ikut berada dibalik pengembangan varian jagoan dari Huawei ini. Smartphone yang dibalut dengan metal unibody ini dan memiliki ketebalan 6.95 mm ini juga memenangkan penghargaan bergengsi “European Consumer smartphone 2016-17” yang dikeluarkan oleh European Imaging and Sound Association (EISA). P9 dilengkapi dengan dual lensa 12 MP Leica Summarit dibagian belakangnya, satu dengan sensor RGB yang dirancang khusus untuk reproduksi warna dan satu lagi khusus untuk menangkap detil warna hitam dan putih. Dengan dua lensa khusus ini maka P9 sangat mantap digunakan meski dalam cahaya gelap sekalipun.

Tidak ingin ditinggalkan para pecinta selfie, P9 juga dilngkapi dengan kamera depan 8 MP. Sayangnya P9 tidak memiliki OIS alias Optical Image Stabilization dan juga tidak dapat merekam video dengan kualitas 4K. Di Indonesia sendiri harga resmi Huawei P9 kabarnya ada dikisaran 8-9 juta rupiah (bukan yang plus). Nah, bagaimana dengan pecinta Huawei di Indonesia, tertarik membeli smartphone ini?

Spesifikasi:

spek hua