Developer Ungkap Identitas Ketiga Puteri Lady Dimitrescu

0
277

Dalam trailer dan demo Resident Evil Village, kita sudah melihat sosok Lady Dimitrescu. Wanita vampire berbadan bongsor ini akan setia meneror Ethan di Resident Evil Village. Namun ia tidak sendirian. Lady Dimitrescu memiliki tiga puteri. Developer Resident Evil Village akhirnya membongkar identitas ketiganya.

Art Director Tomonari Takano saat diwawancara oleh IGN mengungkap bahwa ketiga puteri Lady Dimitrescu memiliki nama. Putri pertama adalah Bela yang pendiam. Putri kedua adalah Cassandra yang doyan membunuh. Sedangkan putri ketiga bernama Daniela yang memiliki sifat delusional.

Menurut Takano ide untuk membuat Lady Dimitrescu memiliki puteri adalah untuk menyeimbangkan dengan karakter Ethan. Pada Resident Evil Village, Ethan akan berjuang untuk melindungi keluarganya. Agar seimbang maka dibuatlah puteri-puteri dari Lady Dimitrescu yang ironisnya kemungkinan besar akan dihabisi oleh Ethan.

Informasi lain yang diungkap oleh Takano adalah musuh di dalam kastil milik Lady Dimitrescu semuanya adalah wanita. Para wanita vampire ini akan menghisap darah para pria yang setelah itu jasadnya akan dipajang di luar kastil.

Buat kamu yang penasaran dengan ukuran badan Lady Dimitrescu, Takano juga mengungkap detail baru soal ukuran sepatu Lady Dimitrescu. Ukuran sepatu Lady Dimitrescu ternyata adalah 44 cm (17,3 inci). Ukuran tersebut dua kali lebih besar dibandingkan ukuran sepatu wanita biasa. Wajar jika ukurannya besar, wong tinggi badannya saja sampai 2,9 meter.

Resident Evil Village akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Stadia, dan PC (Via Steam). Versi demo game ini kabarnya akan meluncur pada musim semi nanti.