Developer: Dead Island 2 Tidak Batal! Masih Dikembangkan

Dead Island 2 masih memiliki harapan. Awalnya disebut batal dibuat, ternyata menurut developer Dead Island 2 masih terus dikembangkan. Informasi ini terungkap melalui cuitan akun @deadislandgame yang memang merupakan akun Twitter resmi.

Developer sepertinya menolak anggapan jika game tersebut telah resmi dibatalkan. Bahkan mereka berjanji untuk mengungkap detail game tersebut belakangan. Tahun lalu Deep Silver (Pemilik IP Dead Island) juga mengungkap hal yang sama. “Dead Island 2 masih dikembangkan oleh developer Sumo Digital dan kami berjanji untuk membagikan informasi jika game tersebut siap,” kata Deep Silver pada waktu itu.

Saat ini game terbaru dari franchise Dead Island adalah game mobile berjudul Dead Island: Survivors. Game tersebut sudah bisa diunduh di android dan iOS. Jika yang dimaksud oleh developer adalah game mobile ini, sudah pasti fans akan kecewa. Jika dibandingkan dengan Dying Light 2 yang diumumkan pada E3 kemarin, game mobile tersebut tidak ada apa-apanya.

Jadi, jika Deep Silver ingin tetap eksis dalam video game bertema zombie, Dead Island 2 harus bisa lebih baik dari game zombie yang lain. Setuju?