Developer Among Us ‘Kurang Senang’ dengan Mode Impostors Fortnite

Fortnite telah mendapat mode baru bernama Impostors baru-baru ini. Sistem mode ini kurang lebih sama dengan game Among Us. Pemain akan bergabung dalam satu tim yang terdiri dari delapan pemain. Dua pemain adalah impostors yang memiliki tugas untuk menyabotase tim tersebut tanpa boleh ketahuan.

Kehadiran mode Impostors ini sempat dipermasalahkan karena dianggap menjiplak Among Us. Rupanya kegaduhan ini juga menarik perhatian dari developer Among Us, Innersloth. Melalui Twitter beberapa anggota Innersloth menyindir mode Impostors milik Fortnite.

Community Director Innersloth Victoria Tran melalui akun Twitter pribadinya @TheVTran mengatakan bahwa Fortnite dan Among Us seharusnya berkolaborasi di event tersebut. Gary Porter, developer Among Us mempertanyakan persamaan desain antara map Among Us dengan Fortnite.

Co-founder Innersloth, Marcus Bromander juga turut berkomentar. Menurutnya perusahaannya sama sekali tidak bisa mempatenkan gameplay dari Among Us. Namun ia menyindir Epic Games setidaknya berusaha untuk membuat beda mode Impostors Fortnite dengan Among Us.