Denuvo Jebol? Ini Adalah Hari Kemenangan Pembajak

Baru-baru ini telah beredar kabar bahwa Denuvo telah jebol. Software yang digadang-gadang sebagai dinding pertahanan paling kokoh ini telah berhasil ditembus oleh hacker. Uniknya hacker yang berhasil menembus ini bukanlah 3DM melainkan hacker bernama Voksi. Melalui tangannya, game-game kelas AAA berhasil dibajak.

Pembobolan Denuvo oleh Voksi ini ramai menjadi bahan pembicaraan di Reddit. Voksi mengklaim bahwa ia telah berhasi meretas berbagai macam game mulai Just Cause 3, Doom serta Rise of the Tomb Raider. Selain ketiga game tersebut banyak pula yang meminta Voksi untuk meretas game lain seperti Total War Warhammer dan Homefront: The Revolution. Sebelum kamu pingsan karena kesenangan, Playcubic akan memberitahukan kabar buruknya.

Denuvo jebol Just Cause 3

Solusi yang ditawarkan oleh Voksi ini ternyata bukanlah solusi permanen melainkan sementara saja. Metode yang digunakan oleh Voksi hanya memungkinkan kamu menikmati game tersebut untuk sementara waktu. Tidak percaya? Voksi sendiri yang memberitahukan melalui pernyataan dalam Reddit:

Denuvo jebol ini pernyataan Voksi

Ketika berita ini dibuat, para pengguna Reddit juga telah melaporkan bahwa cara milik Voksi sudah tidak lagi ampuh. Denuvo sepertinya sudah bereaksi dan memperbaiki celah yang ditemukan oleh Voksi. Jadi untuk saat ini skor tetap masih unggul Denuvo.