Keabsolutan Death Stranding sebagai game eksklusif PS4 tergoyahkan berkat berita yang satu ini. Nama Death Stranding di halaman game eksklusif PS4 di website resmi Sony  mendadak hilang. Padahal nama game tersebut ada pada tanggal-tanggal sebelumnya.

Penasaran? Kamu bisa melihatnya langsung di sini. Pada tanggal 31 Mei 2019 nama Death Stranding masih ada di antara Dead Nation: Apocalypse Edition dan Deracine. Namun pada tanggal 7 Agustus 2019 nama tersebut mendadak menghilang.

Tidak adanya Death Stranding di daftar game eksklusif PS4 bisa berarti dua hal. Pertama, ada kesalahan sistem atau bug yang menyebabkan game tersebut hilang. Kedua, Sony secara diam-diam mencabut eksklusifitas game tersebut dari konsol PS4. Namun bukan berarti Death Stranding nantinya akan muncul di PC. Bisa saja karena selain di PS4, game tersebut juga akan rilis di PS5.

Baik pihak Sony maupun Kojima Productions belum membuat klarifikasi mengenai pemberitaan ini. Mungkin jawabannya akan terungkap di Gamescom 2019. Hideo Kojima berjanji akan mengumumkan hal baru yang berkaitan dengan Death Stranding pada acara tersebut.

Thanks DSOgaming