Idea Factory International baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis Death end re;Quest ke PC lewat Steam pada musim semi tahun ini. Sebelumnya game ini juga sudah mampir ke PS4 pada bulan Februari lalu.

Game versi PC verisi seluruh konten original dari game versi Jepang-nya, begitu juga terjemahan bahasa Jepang dan Cina. DLC gratisan dan berbayar yang awalnya dirilis hanya untuk game versi PS4 juga akan dirilis ke game versi PC, kecuali satu yaitu DLC “Bonus Weapon” yang hanya tersedia di PlayStation Network dan di sejumlah retailer game (eksklusif). Seluruh DLC akan tersedia pada saat peluncuran game, kecuali tambahan konten “Summer Swimsuit Bundle” yang dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Juni 2019.

Death end re;Quest sebenarnya mengusung genre classic turn-based RPG namun mencampur adukkan pula genre lain sehingga gameplay menjadi lebih bervariasi. Gamer bisa mengganti genre game dan mode permainan dari RPG menjadi fighting, shooter, dan bahkan slot mode. Informasti detil game bisa kalian simak lewat halaman Steam game di sini.