DeadBeat, Game Survival Horror Asli Indonesia Siap Menghantui Gamers!

DeadBeat, Game Survival Horror Asli Indonesia Siap Menghantui Gamers!

Jika gamers sudah memainkan DreadOut, maka gamers juga harus memainkan DeadBeat, game survival horror baru asli karya anak bangsa!

DeadBeat yang dikembangkan oleh studio pengembang asal Jakarta, Anantarupa Studios, mengusung genre survival horror. Berbeda dari DreadOut, DeadBeat lebih mengusung gameplay dengan banyak aksi didalamnya. Kepada Duniaku.net, Candra Siongo, Lead 3D Artist Anantarupa Studios, mengatakan bahwa DeadBeat akan lebih mirip seri game Resident Evil. Namun, tidak seperti di Resident Evil yang berfokus kepada senjata api, DeadBeat akan berfokus ke senjata jarak dekat/melee.

DeadBeat, Game Survival Horror Asli Indonesia Siap Menghantui Gamers!

Berdasarkan informasi yang ada saat ini, DeadBeat akan menceritakan mengenai seorang wanita sebagai karakter utama (masih belum diketahui nama dan asal-usulnya) dan akan berlatang belakang di rumah sakit. Candra Siongo mengatakan bahwa walaupun rumah sakit seringkali dikaitkan dengan fenomena gaib/supranatural, tetapi DeadBeat tidak akan mengangkat hal tersebut sama sekali. Candra Siongo juga mengatakan bahwa DeadBeat akan memiliki banyak unsur game survival horror, seperti crafting dan berlindung agar tidak terlihat oleh musuh serta, tentunya, bertahan hidup.

Saat ini, masih belum ada kepastian kapan DeadBeat akan dirilis. Namun Anantarupa Studios sendiri berharap bahwa versi beta dari DeadBeat sudah dapat dimainkan pada akhir tahun 2015 ini. Tenang saja, versi beta DeadBeat akan dapat dimainkan dan didistribusikan melalui Steam secara gratis.

Source: Duniaku.net