Dead Island 2 Dapat Tanggal Rilis

Selama ini dikenal sebagai urban legend, Dead Island 2 akhirnya menunjukkan eksistensinya. Mendadak trailer game ini diperlihatkan dalam event Gamescom 2022 sekaligus tanggal rilisnya.

Proyek Dead Island 2 rupanya dikerjakan oleh developer Dambuster Studios. Padahal setelah ditelantarkan oleh Techland yang beralih mengerjakan Dying Light, proyek Dead Island 2 sudah dianggap mangkrak. Setelah 8 tahun tidak jelas ternyata game ini bisa selesai juga.

Dambuster Studios juga merilis trailer singkat yang memperlihatkan gameplay dari Dead Island 2. Seperti game pertamanya, Dead Island 2 masih memiliki hal-hal absurd yang menjadi ciri game ini mulai dari senjata modifikasi sampai cara membunuh zombie yang brutal.

Dead Island 2 tidak lagi berlokasi di pulau terpencil, melainkan di salah satu kota besar Amerika Serikat yaitu Los Angeles. Rupanya virus zombie yang awalnya hanya ada di satu tempat telah menyebar ke luar dan menyebabkan peristiwa zombie apocalypse di seluruh dunia.

Dead Island 2 akan dirilis pada tanggal 3 Februari 2023 untuk PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan PC (Epic Games Store).