DC Worlds Collide akan Meluncurkan Event Spesial Terbaru

DC Worlds Collide, game kartu mobile yang berlisensi resmi, akan meluncurkan event menarik bertajuk “Apakah Aku?” pada 3 Maret. Seluruh pemain di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia akan diajak untuk membantu Batman menyelesaikan krisis dengan memecahkan teka-teki yang ditinggalkan oleh salah satu rival terberatnya, The Riddler. Saatnya menjelajahi sisi detektifmu seperti Batman dan dapatkan hadiah dalam waktu terbatas yang mengagumkan di dalam permainan!

Berlisensi resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment atas nama DC, DC Worlds Collide adalah game kartu idle yang menawarkan pengalaman baru untuk memasuki DC Universe. Kejahatan telah turun ke Bumi saat Crime Syndicate dari DC di dimensi lain menyerang dalam upaya untuk mengambil alih dunia. Pemain harus bersanding bersama para Super Heroes dan para Super-Villains yang telah bergabung untuk merebut kembali planet mereka.

Kumpulkan karakter favoritmu dan tingkatkan skuat-mu secara strategis, dan nikmati visual pertempuran yang menampilkan efek animasi yang menakjubkan dan model 3D yang dirancang dengan baik dalam gaya komik yang autentik. Karakter DC paling kuat akan ditempatkan untuk melindungi planet ini bersama-sama, termasuk Batman, Superman, The Flash, Wonder Woman dari Justice League, serta Super-Villains dari DC seperti Lex Luthor dan Harley Quinn.

Kamu tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjelajahi alam semesta DC dan mengalami petualangan baru untuk memulihkan kedamaian dan ketertiban! Membuka pertempuran berbagai mode di Convergence Crisis, Elseworld, Warworld, ​​Bumi Petualangan, dan Crisis Watch akan memungkinkan kamu untuk menemukan cerita menarik dan interaksi penuh aksi antara sekutu ikonik secara eksklusif di DC Worlds Collide. Pastikan juga untuk menyelami Asal-usul Karakter, mode cerita yang tidak hanya menciptakan kembali asal-usul para Super Heroes dan para Super-Villains, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah melalui berbagai mini-game menarik. Perjalanan yang mengasyikkan menanti di DC Worlds Collide dan perjalanan ini akan jauh lebih berwarna dari yang bisa kamu bayangkan.

Event terbaru, “Apakah Aku?”, akan fokus pada persaingan antara Batman dan The Riddler, yang memainkan permainan kucing dan tikus yang berbahaya dengan Caped Crusader. Petunjuk teka-tekinya tersembunyi di dunia DC Worlds Collide dan pemain harus mengumpulkan benda-benda yang relevan dengan teka-teki untuk membentuk jawaban akhir. Setelah peluncuran tes beta terbuka baru-baru ini pada perangkat Android di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Malaysia, para pemain di wilayah ini akan segera dapat bergabung dengan acara yang mendebarkan ini dan mendapatkan hadiah dalam game.

Pastikan untuk mengikuti laman Facebook resmi DC Worlds Collide dan nantikan berita dan event terbaru yang akan datang!