Darkmoon Faire Hadir ke Battleground Heartstone!

0
639

Kegilaan berlanjut menyertai kedatangan Darkmoon Faire di Battleground Heartstone. Seluruh gamer Heartstone di sambut hangat di Tavern meskipun musim dingin sudah di depan mata. Dengan melakukan log in pada tanggal 16 Desember 2020 hingga 18 Januari 2021, gamer akan mendapatkan bonus berupa 500 gold dan lima card pack Madness at the Darkmoon Faire.

Mulai 15 Desember, pemain bisa mengalirkan kekuatan Dewa kuno ke tiga Hero baru, 10 minion baru, dan Darkmoon Prize Spesial! Spell kuat ini merupakan mechanic baru yang berbatas waktu di Battleground – setiap empat giliran, kamu akan mendapatkan Darkmoon Prize dan menambahkannya di tangan. Informasi detil mengenai update Battlegrounds bisa kalian simak di sini.

Singkat cerita, waktu muda, Garrosh sulit menerima garis keturunannya – tapi setelah dia menerimanya, dia segera naik ke jajaran tertinggi Horde, membuat banyak rekannya terkesan atas kekuatan dan keteguhannya. Rahasia apa yang tersembunyi di dalam lubuk hati terdalamnya? Book of Heroes: Garrosh adalah Book of Heroes ketiga dari Heartstone dan gratis bagi semua pemain. Selesaikan petualangan ini dan dapatkan 1 Warrior Pack.

Diberkahi oleh Cahaya, Uther menjadi paladin pertama dalam Order of the Silver Hand dan mempertahankan Lordaeron dari Horde selama Perang Kedua. Dipuja oleh semua orang, dia terpilih untuk melatih putra mahkota sebelum semuanya berubah. Book of Heroes: Uther adalah Book of Heroes Keempat dari Heartstone dan juga gratis bagi semua pemain. Selesaikan petualangan ini dan dapatkan 1 Paladin Pack.

Informasi detil mengenai update yang akan hadir di Heartstone dapat kalian simak di sini.