D-LINK Type C Accessories menawarkan solusi yang fleksibel

D-Link salah satu pemimpin global dalam solusi konektivitas, memiliki berbagai model USB-C hub dan adapter, yang dirancang khusus untuk memberi pengguna cara yang fleksibel dan ultra-portabel untuk memperluas konektivitas di komputer dan laptop. Seri terbaru Seri D-Link DUB meliputi: 5-in-1 USB-C hub (DUB-M530), 5-in-1 USB-C hub (DUB-M520), 4-in-1 USB-C hub (DUB-M420), DUB-V210, DUB- V120, DUB-E250, DUB-E130, DUB-1312, DUB-1341, DUB-H7, DUB-H4.

DUB Series dari USB-C hub dan adapter dirancang agar ringkas, portabel, dan siap digunakan hanya dengan mencolokkan ke port USB-C laptop atau PC serta port Thunderbolt 3 iMac dan MacBook, dan dapat langsung memperluas konektivitas atau display. Seri D-Link DUB menawarkan berbagai konektivitas internet kabel, transfer file cepat, dan resolusi penuh, beberapa bahkan tanpa harus menngunakan power adaptor, memungkinkan pengguna untuk memperluas koneksi mereka sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

5-in-1 USB-C hub (DUB-M530) sangat ideal untuk fotografer dan videografer yang bekerja di perjalanan. Selain memberikan kualitas visual penuh melalui port HDMI resolusi video ultra-HD, ia dilengkapi dengan pembaca kartu SD slot ganda yang memungkinkan akses ke data yang disimpan dalam kartu SD dan microSD.

Pengguna dapat menikmati streaming langsung berkualitas tinggi yang stabil pada layar kedua dengan konektivitas yang ditingkatkan yang disediakan oleh 5-in-1 USB-C Hub (DUB-M520). Port ethernet secara instan menambahkan koneksi internet kabel yang stabil, memungkinkan video dan gambar yang memukau tanpa jeda dan tampilan video resolusi penuh melalui HDMI hingga 4K pada resolusi Ultra HD 30Hz.

Ideal untuk perluasan ruang kerja yang sederhana, 4-in-1 USB-C hub (DUB-M420), langsung menambahkan layar kedua dengan kompatibilitas HDMI dengan resolusi video ultra-HD hingga 4K pada 30Hz dan dua tambahan USB 3.0 SuperSpeed ​​5 Port Gbps, memungkinkan Anda mengisi daya laptop secara bersamaan.

Di mana beberapa opsi tampilan diperlukan, DUB-V210 USB-C to HDMI adapter memungkinkan Anda untuk secara instan menambahkan hingga dua tampilan ke laptop ultraportabel Anda. Cukup colokkan DUB-V210 ke port USB Type-C atau Thunderbolt 3 yang tersedia dan Anda siap terhubung ke TV atau monitor dengan resolusi tinggi, dengan keandalan koneksi video kabel.

USB-C to 2.5G Ethernet Adapter DUB-E250 adalah adaptor USB 2.5 Gigabit terkecil di dunia untuk koneksi secepat kilat tanpa harus memasang kartu jaringan baru. Kompatibel dengan kecepatan (10/100/1000 Mbps) untuk bekerja dengan semua perangkat Anda.

4-Port Super Speed ​​USB 3.0 Hub DUB-1341 menyediakan tambahan empat port USB 3.0 dengan cepat ke PC atau Mac. DUB-1341 dirancang agar sesuai dengan tas notebook, menjadikannya ukuran yang ringkas dan nyaman untuk dibawa.

D-Link DUB-H7 7-Port USB 2.0 Hub menyediakan cara mudah untuk menambahkan tujuh port USB 2.0 ke notebook atau komputer desktop Anda. Anda dapat mengisi daya perangkat seperti iPad sambil menyambungkan perangkat USB tambahan seperti kamera digital dan web, card reader, hard drive, mouse, keyboard, printer, scanner, dan periferal lainnya.